Kamis, 10 Agustus 2017

Laksdya Ari Soedewo: Bakamla RI Hadir Sebagai Penegak Hukum Sipil di Laut

Laksdya Ari Soedewo: Bakamla RI Hadir Sebagai Penegak Hukum Sipil di Laut


Jakarta, 10 Agustus 2017 (Humas Bakamla RI) —“Bakamla RI hadir sebagai penegak hukum sipil di laut dalam masa damai”. 

Hal tersebut dikatakan Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., saat memperkenalkan Bakamla RI kepada jajaran Direksi dari salah satu stasiun televisi swasta ternama di Indonesia, Kamis (10/8/2017). 

Stasiun televisi yang kental dengan aura semangat kawula muda ini, menerima kunjungan Kepala Bakamla RI beserta rombongan dengan gaya yang sangat akrab dan bersahabat. Kesempatan ini dijadikan sebagai wadah silaturahmi dan mendekatkan diri dengan rekan-rekan media. Pertanyaan seputar instansi kerap kali dilontarkan, termasuk diskusi kritis mengenai pengamatan keamanan dan keselamatan laut dari sudut pandang jurnalistik. 

Network Entertainment Television (NET) yang dipimpin oleh Dede Apriadi, memanfaatkan kunjungan ini untuk mendalami tugas dan fungsi Bakamla RI, peranan Bakamla RI di laut, tanggapan Bakamla RI mengenai kasus terkini yang terjadi di laut, sudut pandang Bakamla RI dalam penanganan hukum, dan sebagainya. 

Penjelasan tidak hanya diberikan oleh Kepala Bakamla RI, namun juga Direktur Operasi Laut Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, S.T., M.Tr., yang memberikan penjelasan seputar operasi laut Bakamla RI, dan Laksamana Pertama TNI Yuli Dharmawanto, S.H., M.H. yang menceritakan sedikit pengalamannya dalam melakukan penegakan hukum selama bertugas di Bakamla RI. 

Selain itu, Kepala Bakamla RI juga didampingi oleh Direktur Operasi Udara Marsekal Pertama TNI Dimitrius Widiantoro,M.BA. yang juga menjabat sebagai Plt. Sestama Bakamla RI, Direktur Kerja Sama Sandi, S.H., M.H., Kepala Biro Umum Laksamana Pertama TNI Suradi A.S., S.T., S.Sos., M.M., Koorspri Mayor Marinir Alex Zulkarnain, Kasubbag Humas Kapten Marinir Mardiono, dan Kasubbag Protokol Leonardi Hillman, S.E., M.T. 


Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI
Kapten Marinir Mardiono
Foto: Humas Bakamla RI

0 komentar:

Posting Komentar