Rabu, 02 Agustus 2017

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 323 Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 323 Kostrad

(Penkostrad. Rabu, 2 Agustus 2017). Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Ainurrahman, melakukan kunjungan kerja ke satuan jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad. Kali ini yang berkesempatan mendapat kunjungan adalah Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih Kostrad, Banjar, Jawa Barat.

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad disambut oleh Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si (Han) dan di meriahkan oleh team kesenian rampak gendang dengan peserta gabungan TNI-Polri dan Pemda Kota Banjar.

Dalam sambutannya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan tugas yang telah dijalankan untuk negara.

Atas nama Komando maupun pribadi saya ucapkan terimakasih telah memperkuat kesatuan dalam pelaksanaan tugas, cintai rakyat dan abdikan diri kalian terhadap tugas negara, tegas Pangdivif 1 Kostrad di depan para Prajurit Yonif Raider 323 Buaya Putih.

Panglima Divisi Infantri 1 Kostrad juga mengapreasiasi atas kekompakan prajurit Yonif Raider 323 Kostrad dan adanya kebersamaan antara TNI-Polri dan Pemda Kota Banjar.

Pangdivif 1 Kostrad didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad juga berkesempatan untuk melihat langsung kesiapan satuan Yonif Raider 323 Kostrad dengan mengecek moril anggota, mengecek peralatan senjata serta kesiapan kendaraan tempur Yonif Raider 323 Kostrad.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Pangdivif 1 Kostrad para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Kapolres Banjar dan para unsur Muspida Kota Banjar.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar