Rabu, 16 Agustus 2017

Pangdivif 1 Kostrad Lepas Atlit Tembak Piala Kasad

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad  Mayjen TNI Ainurrahman memimpin upacara pemberangkatan atlet petembak Divif 1 Kostrad dalam rangka lomba tembak piala Kasad tahun 2017 bertempat di serambi kehormatan Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin (14/8) pukul 17.00 WIB.

Pada upacara pelepasan tersebut dihadiri oleh para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Perwira Madivif 1 Kostrad dan para Dansat jajaran Divif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan sebagai atlet petembak yang terpilih, harus bangga mendapat kepercayaan untuk membawa nama baik satuan Divif 1 Kostrad dalam mengikuti event lomba tingkat Angkatan Darat.

"Karena tidak semua prajurit yang mempunyai kemampuan menembak mendapat kesempatan tampil di lomba yang bergengsi tersebut, untuk itu, tumbuhkan tekad dalam diri kalian agar selalu tampil yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah dan senantiasa mengukir prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas," tegas Pangdivif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad berharap kontingen petembak Divif 1 Kostrad dapat meraih prestasi sebagai juara umum pada lomba tembak tahun 2017.

0 komentar:

Posting Komentar