Jumat, 18 Agustus 2017

PANGKOLINLAMIL SAMBUT KRI DEWA RUCI

PANGKOLINLAMIL SAMBUT KRI DEWA RUCI

Jakarta, 17 Agustus 2017
Para mantan Komandan KRI Dewaruci bersama Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto yang melakukan pelayaran Nostalgia dengan mengunakan kapal latih taruna AAL.

Pelayaran bersama KRI Dewaruci tiba di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (17/8). Pelayaran nostalgia ini bertujuan untuk mengenang dan saling mempererat tali persaudaraan.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. bersama Kaskolinlamil dan para pejabat utama Kolinlamil menyambut kedatangan para mantan Komandan kapal latih taruna yang telah ribuan mil mengarungi samudera dunia ini bersama dengan prajurit Kolinlamil lainnya.

Kegiatan pelayaran kali ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-72 tahun 2017. Pelayaran dilaksanakan selama dua hari mulai 15-17 Agustus 2017 dari Dermaga Madura, Koarmatim, Surabaya.
Selama pelayaran melintasi laut Jawa akan dilaksanakan sarasehan diikuti mantan Komandan KRI Dewaruci dan seluruh undangan yang ON Board di KRI Dewaruci.

Pelayaran Nostalgia kali ini diikuti sebanyak 155 orang, diantaranya mantan AAL angkatan 10 sampai dengan Angkatan 56, para awak media serta seluruh ABK KRI Dewaruci.
Seluruh peserta yang juga diantaranya mantan Panglima Kolinlamil Laksda Purn. Warsono HP. menyambut antusias kegiatan pelayaran kali ini karena baru pertama kali dilaksanakan.
Turut On Board dalam pelayaran kali ini diantaranya, Komandan Seskoal Laksda TNI Aru Sukmono Indra Sucahyo, Komandan Guskamlaarmatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, Kadispenal Laksma TNI Gig Jonias Sipasulta, Dirdiklat Kodiklatal Laksma TNI Gregorius Agung W.D, perwakilan purnawirawan dari TNI AD, AU, Polri dan Pelayaran Sipil. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar