Jumat, 18 Agustus 2017

Peringati HUT RI ke-72, Divif 2 Kostrad Menggelar Muroja’ah dan Doa Bersama

Kegiatan Muroja’ah dan doa bersama untuk Indonesia lebih kasih sayang merupakan kegiatan yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia bertepatan dengan HUT RI ke-72.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Kegiatan yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Markas Divif 2 Kostrad turut menyemarakkan aksi 171717 dengan kegiatan Muroja’ah dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit Jajarannya pada hari Kamis (17/8).
Walaupun Muroja’ah kental dengan tradisi menghafal Al-Quran, namun kegiatan ini untuk semua komponen bangsa termasuk agama non Muslim, karena tujuan satu-satunya aksi ini adalah berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keutuhan, keamanan dan kedamaian bangsa Indonesia.

Kegiatan Muroja’ah dan doa bersama dalam rangka HUT RI ke-72 ini dihadiri oleh 2.000 orang peserta yang terdiri dari TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan komponen masyarakat Malang Raya, serta melibatkan 30 orang Hafidz Al-Quran yang berasal dari Ponpes Nurul Huda, Singosari, Malang.

0 komentar:

Posting Komentar