Selasa, 15 Agustus 2017

Persit KCK Yonarmed 13 Kostrad Laksanakan Latihan Wood Ball

Persit KCK Yonarmed 13 Kostrad Laksanakan Latihan Wood Ball

Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonarmed 13 Nanggala Kostrad melaksanakan latihan Wood Ball di Lapangan Yonarmed 13 Nanggala Kostrad, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (14/8).

Pada latihan kali ini, ibu-ibu Persit belajar cara memegang dan memukul yang baik dan tepat. Semua peralatan yang digunakan terbuat dari kayu baik itu bola, malet/pemukul dan gawang bahkan cangkir gawang yang ada ditengah gawang juga terbuat dari kayu.

Ketua Persit KCK Yonarmed 13 Nanggala Kostrad Ny. Rizal Analdie mengatakan, kegiatan olahraga ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara istri-istri prajurit (Persit) Yonarmed 13 Kostrad.

Program olahraga bersama ini, biasanya diisi dengan olahraga senam bersama, namun hari ini ada olahraga tambahan yaitu latihan Wood Ball, kata Ny. Rizal Analdie.

Olahraga Wood Ball merupakan olahraga yang murah dan efisien baik dari segi biaya maupun waktu, serta dapat dimainkan oleh seluruh anggota dan keluarganya untuk berolahraga dan berekreasi, ujar  Ny. Rizal Analdie.

Perlu diketahui Persit Yonarmed 13 Kostrad pernah menjadi juara II tingkat pusat pada tahun 2016, semoga di kemudian hari Yonarmed 13 Kostrad bisa menjadi juara I. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar