Jumat, 25 Agustus 2017

Personel Lantamal II Padang Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI Dan Pemda

Personel Lantamal II Padang Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI Dan Pemda

Jakarta, 25 Agustus 2017, Personel Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) II Padang mengikuti olahraga bersama unsur TNI-Polri dan pemerintahan wilayah Kota Padang di lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Jumat (25/8).

Acara olahraga bersama yang bertemakan, Bersama Kita Kuat Demi Persatuan Indonesia, bertujuan agar seluruh instansi TNI, Polri dan pemerintahan wilayah Kota Padang bersinergi guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat  yang kondusif sehingga dapat memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik dan gemu famire serta dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan seperti bola voli, joget balon, lari ban, jinjing kotak amunisi, balik ban truck, bakiak, jaring pendaratan, jalan pinang dan dorong gerobak, yang seluruh perlombaan tersebut melibatkan seluruh instansi.

Hadir pada acara olahraga bersama tersebut, antara lain Danrem 032 Wirabraja, Danlantamal II Padang Kolonel Laut (P) Agus Sulaeman, M.Sc., yang diwakili Wadan Lantamal II Padang, Danlanud Sutan Syahrir, Wakapolda Sumbar serta Forkopimda Kota dan Provinsi.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar