Selasa, 08 Agustus 2017

Prestasi Prajurit Yonif PR 431 Kostrad Pada Lomba Lari FAJAR Road To Jawa Pos di Makassar

Prestasi Prajurit Yonif PR 431 Kostrad Pada Lomba Lari FAJAR Road To Jawa Pos di Makassar

(Penkostrad. Selasa, 8 Agustus 2017). Prajurit Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad yang diwakili prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 431/SSP Kostrad kembali meraih prestasi. Kali ini prajurit Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad menyabet juara 3 kategori 10 Km pada lomba lari FAJAR Road to Jawa Pos di Makassar, Minggu (6/8) yang lalu. 

Dalam lomba lari ini Pratu Djamaludin meraih Juara 3 kategori 10 Km dimana mereka bersaing ketat dengan pelari-pelari luar negeri asal Kenya.

Pada lomba lari yang mengambil start dan finish di Benteng Rotterdam ini, para prajurit berusaha semaksimal mungkin. “Para prajurit mampu meraih juara meskipun dengan waktu persiapan yang kurang, ini menjadi koreksi kedepannya untuk  berlatih lebih keras lagi,” ujar Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar selaku Danbrigif PR 3/TBS Kostrad.

Menurut Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar, ajang lari ini merupakan rangkaian uji coba untuk para prajuritnya. Dimana untuk mengukur hasil Training Center terpusat yang diselenggarakan oleh Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad. “Para prajurit diharapkan bisa berpacu meraih prestasi di level daerah dan regional. Nantinya semua bermuara ke kejuaran nasional. Ini sejalan dengan misi kami yang ingin melahirkan atlet nasional dari Brigif Para Raider 3 Kostrad,” tutup Letkol Inf Josep Sidabutar.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar