Jumat, 18 Agustus 2017

Rujuk, Yama Carlos‎ Akan Bawa Pulang Istri dan Anak

Rujuk, Yama Carlos‎ Akan Bawa Pulang Istri dan Anak

Jakarta, -  Hubungan Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri semakin membaik. Keduanya kembali hadir bersama di kantor Lawyer Henry Indra Guna dalam acara Jumpa Pers. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (isteri) terlihat bahagia menunjukkan  bahwa mereka sangat menginginkan  kebersamaan demi anak.

Hal itu pun dibenarkan Yama Carlos. Menurutnya, hubungan mereka sudah membaik sejak beberapa hari terakhir.

Dari awal emang enggak ada masalah, kami masih saling sayang, saling membutuhkan. Apalagi adanya anak untuk berada di dekat dia," kata Yama (18/8)

"Saya menyatakan hari ini hubungan saya dengan istri saya, Puji Tuhan sudah membaik," ujar Yama Carlos.

Oleh karena itu, pemain film Belahan Jiwa ini akan segera membawa istri dan anaknya kembali ke rumah. Yama Carlos pun tengah mempersiapkan kepulangan keduanya dalam waktu dekat ini.

"Rencana besok, saya sudah siapkan kepulangan mereka. Nanti saya jemput istri dan anak untuk kembali ke tempat saya," ucapnya.

Selain itu, aktor 37 tahun ini meminta semua pihak untuk tidak lagi ikut campur dalam masalah rumah tangganya. "Enggak perlu (ikut campur). Saya mau hanya hidup bertiga tanpa ada campur tangan siapa pun. Saya juga melarang orangtua saya untuk ikut campur urusaan rumah tangga saya," kata Yama Carlos.

Sekarang Yama sama istrinya sudah kembali lagi. Kita doakan rukun-rukun enggak ada keributan lagi," ujar pengacara Henry Indraguna

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan menikah pada awal Desember 2016 lalu. Pernikahan itu sempat diperbincangkan lantaran keduanya berbeda agama. Empat bulan setelah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun pasangan itu bercerai pada 2014 silam. (rul)

0 komentar:

Posting Komentar