Selasa, 01 Agustus 2017

RUMKITAL dr. MINTOHARDJO RAYAKAN HUT KE 60

RUMKITAL dr. MINTOHARDJO RAYAKAN HUT KE 60

Jakarta, 1 Agustus 2017
TNI Angkatan Laut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. Mintohardjo, Jakarta Pusat. Kegiatan ini digelar secara sederhana namun hidmat dengan menyelenggarakan upacara militer, yang dipimpin langsung oleh Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksamana Muda (Laksda) TNI Karma Suta, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara, bertempat di lapangan apel  GSG Rumkital dr.Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, selasa (1/8).

Upacara ini diikuti 300 peserta yang merupakan personel dari Rumkital dr. Mintohardjo, seperti para dokter, paramedis, dan para siswa Akademi Perawat TNI Angkatan Laut. Bertindak sebagai Komandan Upacara dalam kesempatan tersebut Letkol Laut (K) dr. Donald Marpaung.

Selain menggelar upacara sebagai puncak kegiatan, pada  HUT Rumkital Dr. Mintohardjo tahun ini juga dilaksanakan  berbagai kegiatan yang meliputi bakti sosial, pembersihan lingkungan, perlombaan, olahraga bersama, bazar, serta seminar kesehatan.

Aspers Kasal dalam amanatnya saat memimpin upacara mengatakan bahwa, Rumkital dr. Mintohardjo diharapkan untuk terus berbenah dalam mengembangkan profesionalisme dan fasilitas pelayananya. Sehingga bisa menjadi rumah sakit yang dicintai dan dibanggakan oleh warga TNI AL maupun warga masyarakat disekitarnya. Kesehatan adalah segala-galanya tanpa kesehatan semua tidak ada artinya, Kata Aspers Kasal.

Diakhir amanatnya Aspers Kasal mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kinerja seluruh warga kesehatan TNI AL, khususnya warga Rumkital dr. Mintohardjo. Tetaplah bekerja keras dengan maksimal, wujudkan Rumkital dr. Mintohardjo yang solid, kuat dan hebat, tegas Laksda TNI Karma Suta.

Turut hadir pada upacara tersebut Laksamana TNI (Purn) Slamet Subianto, Kapuskes TNI, Kadispenal, Kadisminpersal, Kadiswatpersal, Kadiskesal dan para tamu undangan lainnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar