Senin, 14 Agustus 2017

SAMBUT HUT KE-60 RUMKITAL DR. MINTOHARDJO GELAR DONOR DARAH

SAMBUT HUT KE-60 RUMKITAL DR. MINTOHARDJO GELAR DONOR DARAH
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Mintohardjo melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti sebanyak 250 orang dengan melibatkan  personel  Rumkital dr. Mintohardjo, Lembaga Farmasi TNI AL, Yonkes-2 Mar, Sekolah Kesehatan TNI Angkatan Laut, Akademi Perawat dan Akademi Farmasi Hang Tuah, Akademi Tekniker Gigi serta masyarakat umum berlangsung di GSG Rumkital dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir Jakarta, Senin (14/8).
Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang, sehingga mampu memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, agar para pendonor kesehatannya semakin prima dan membantu mereka yang mengalami kekurangan darah untuk memulihkan kesehatannya.
Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr. Wiweka, MARS., menyampaikan bahwa donor darah tidak hanya upaya untuk menjaga kesehatan tubuh, namun lebih dari itu yakni sebagai wujud kepedulian sosial dan partisipasi prajurit terhadap masyarakat yang membutuhkan darah yang terkadang PMI mengalami kekurangan stok darah.
Pada kesempatan ini turut serta dihadiri Wakabin, Wakamed, para Kadep dan Kasubdep Rumkital dr. Mintohardjo.

0 komentar:

Posting Komentar