Selasa, 08 Agustus 2017

SAMBUT HUT KE-71 JALASENASTRI GELAR CERAMAH MOTIVASI

SAMBUT HUT KE-71 JALASENASTRI GELAR CERAMAH MOTIVASI

Jakarta, 8 Agustus 2017
Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Ke-71 tahun 2017, Jalasenastri menyelenggaraan acara ceramah motivasi keuangan keluarga dan sosialisasi bahaya sampah plastik, di Auditorium Denma Mabesal, Selasa (8/8). Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Ina A. Taufiquerrohman membuka penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Pada rangkaian HUT nya kali ini, acara ceramah motivasi mendatangkan narasumber dari Bank Mandiri Pusat yaitu Bapak Teddy. Y. Danas selaku Senior Vice Presiden dan Ibu Siti Amalia, CFD., selaku Asisten Vice Presiden, yang berbicara tentang motivasi keuangan keluarga. Selain itu, pada acara ini juga dilaksanakan sosialisasi bahaya sampah plastik, dengan mendatangkan narasumber dari Tim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenko Maritim) RI sebagai koordinator gerakan budaya bersih dan senyum sosialisasi.

Dalam amanat Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ina A. Taufiqurrohman mengatakan bahwa, acara ini merupakan wujud keperdulian Jalasenastri terhadap upaya meningkatkan ilmu dan pengetahuan anggotanya dalam bidang keuangan yang dapat mendorong untuk mengelola aset pada investasi yang aman.

Hal tersebut demi peningkatan kesejahteraan keluarga dan juga untuk persiapan masa purna tugas, saya juga berharap narasumber nanti akan memberikan penjelasan yang dapat menambah wawasan pengetahuan kepada kita semua, ungkap Wakil Ketua Umum Jalasenastri.

Lebih lanjut dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Jalasenastri, dalam kesempatan ini para anggota Jalasenastri juga akan mendengarkan sosialisasi mengenai bahaya sampah plastik bagi lingkungan pesisir dan perairan Indonesia. Ini merupakan wujud keperdulian Jalasenastri terhadap upaya ikut serta menjaga kelestarian lingkungan, dan diharapkan muncul kesadaran untuk mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari, ujarnya.

Dalam pelaksanaan ceramah motivasi ini turut hadir antara lain, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemnenterian Pertahanan RI Ibu Yustin Widodo, Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Cabang BS III Sesko TNI Ibu Erni Trusno, Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, Ketua Daerah BS Jalasenastri, Ketua Gabungan Jalasenastri, Ketua Cabang BS Jalasenastri, Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, Ibu-Ibu Jalasenastri Non Struktural, Pembina Harian Pengurus Pusat Jalasenastri, serta pejabat terkait lainnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar