Jumat, 18 Agustus 2017

Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad Upacara Bendera Bersama Masyarakat Perbatasan

Upacara pengibaran bendera dilaksanakan di Distrik Muaratami dan juga serentak dilaksanakan di seluruh wilayah NKRI, inilah puncak dari hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 72.

Sebagai Inspektur Upacara Kepala Distrik Muaratami bapak Supriyanto dan sebagai Komandan Upacara Lettu Inf Juri SH dari Satgas. Jumlah peserta upacara sekitar 800 orang terdiri dari Satgas, Polri, Kecamatan, Kelurahan, Guru-Guru, Mahasiswa, Siswa-Siswi, LSM dan masyarakat yang ada di Distrik Muaratami.

Upacara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIT berjalan dengan lancar dan aman dengan petugas-petugas pengibar bendera gabungan dari Satgas Pamtas, TNI AL dan Siswa SMA Negeri 6, SMK serta Madrasah Aliyah yang ada di Distrik Muaratami.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud, Kepala PLBN Skouw Bapak Yansnumberi, Kapolsek, Danramil, Danpos Lanal, Lurah/KPK danTtokoh  Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama yang ada di Wilayah Distrik Muaratami.

Kepala Distrik Muaratami bapak Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada segenap pendukung dan peserta upacara sehingga pelaksanaan upacara memperingati  HUT Republik Indonesia ke 72  dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud menyampaikan. Kami Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad mengucapkan selamat hari ulang tahun RI yang ke 72 semoga NKRI tetap jaya, ujarnya

Setelah pelaksanaan upacara selesai, peserta upacara dihibur dengan Drumband dari siswa- siswi SD Negeri 2 Koyabarat yang dengan semangatnya memainkan peralatannya. Karena pada moment inilah bagaimana anak-anak sebagai generasi penerus bisa mengisi dan memeriahkan HUT RI yang kita cintai ini.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar