Senin, 07 Agustus 2017

Satgasrat 6/2 Kosrad  Karya Bakti Bersama Masyarakat Way Tuba

Satgasrat 6/2 Kosrad  Karya Bakti Bersama Masyarakat Way Tuba

(Penkostrad. Selasa, 8 Agustus 2017). Satgasrat Brigif 6/2 Kostrad, Satgaster Kodim 0403/OKU, Polsek Way Tuba dan masyarakat Way Tuba bahu membahu melaksanakan karya bakti merenovasi dan membersihkan lingkungan Masjid Istiqomah yang berada di wilayah Desa Way Tuba, Kec. Way Tuba, Kab.Way Kanan Prov. Lampung (6/8). 

Kegiatan ini mendapatkan sambutan  yang baik dari masyarakat setempat dan mereka terlihat antusias untuk bergotong royong bersama anggota TNI dan Polri. Semula hanya terlihat beberapa orang warga saja yang ikut berpartisipasi, namun tidak lama berselang warga lainnya ikut bergabung untuk bersama-sama dalam kegiatan tersebut.

Menurut Kasiter Satgasrat 6/2 Kostrad, Kapten Inf Sofyan Amirudin bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari kebijakan Dansatgasrat 6/2 Kostrad agar kehadiran dan keberadaan pasukan Satgasrat dapat memberikan  manfaat bagi lingkungan sekitar. Adapun sasaran dari kegiatan karya bakti ini adalah pengecetan, pemasangan plafond, plester dinding dan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Istiqomah Way Tuba.

“Atas perintah Dansatgasrat 6/2 Kostrad, kami bekerjasama dengan Satgaster Kodim 0403/OKU, Polsek dan masyarakat Way Tuba merenovasi dan membersihkan lingkungan Masjid yang berada di sekitar daerah Latihan Ancab TNI AD TA 2017. Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat sekitar” lanjut Kasiter Satgasrat 6/2 Kostrad.

Bapak Suhairi, Sekdes Way Tuba sebagai perwakilan dari Pemerintah Desa merasa senang karena warganya dapat ikut berperan aktif pada kegiatan tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Polri serta seluruh warga Desa Way Tuba yang telah bekerja sama merenovasi masjid di Desa kami” pungkasnya.

Autentikasi :
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar