Jumat, 04 Agustus 2017

Satgasrat 6/2 Kostrad Gelar Doa Bersama Santri Ponpes Maryam Muraid Baturaja

Satgasrat 6/2 Kostrad Gelar Doa Bersama Santri Ponpes Maryam Muraid Baturaja

(Penkostrad. Jumat, 4 Agustus 2017). Keberhasilan tugas suatu organisasi bukan hanya tergantung kepada kemampuan organisasi tersebut dalam menyelesaikan tugas pokoknya, namun ada kekuatan lain yang tidak kalah penting yaitu kekuatan doa.

Sebagai hamba ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, patutlah kiranya kita memohon pertolongan dan petunjuk-Nya, karena sehebat apapun usaha yang dilakukan oleh manusia, hanya Tuhanlah yang memiliki ketetapan.

Di sela-sela Latihan Antar Kecabangan TNI AD TA 2017, Brigif Mekanis 6/2 Kostrad yang bertindak sebagai Satgasrat 6/2 Kostrad meluangkan waktu untuk tetap melaksanakan kewajibannya sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa.

Bertempat di daerah latihan Puslatpur Kodiklat TNI AD, Baturaja (3/8), Komadan Brigif Mekanis 6/2 Kostrad memimpin langsung kegiatan doa bersama Santri Pondok Pesantren Maryam Muraid Baturaja. Dalam sambutannya, Danbrigif Mekanis 6/2 Kostrad Letkol Inf Rudy Saladin mengharapkan doa restu dari masyarakat Baturaja yang diwakili oleh para Santri dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta dukungannya demi keberhasilan, kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan latihan.

“Kami mohon dukungan doa untuk kelancaran dan keselamatan para prajurit selama melaksanakan latihan, karena latihan ini memiliki resiko yang sangat besar,” ucap Danbrigif Mekanis 6/2 Kostrad.

Selain itu, Danbrigif Mekanis 6/2 Kostrad mengharapkan keberadaan para prajuritnya selama melaksanakan latihan dapat memberikan kesan positif dan bermanfaat bagi masyarakat setempat. Latihan Ancab TNI AD TA 2017 sudah berlangsung sejak tanggal 1 Agustus 2017 dan akan berakhir sampai dengan tanggal 12 Agustus 2017. Doa bersama ini diakhiri dengan pemberian santunan Danbrigif Mekanis 6/2 Kostrad kepada para santri.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar