Rabu, 30 Agustus 2017

SATLINLAMIL SURABAYA BINA FISIK PRAJURIT DENGAN BELADIRI MILITER

SATLINLAMIL SURABAYA BINA FISIK PRAJURIT DENGAN BELADIRI MILITER

Surabaya, 30 Agustus 2017, Dalam rangka meningkatkan stamina dan profesionalisme prajuritnya, Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya melaksanakan pembinaan fisik dengan lari bersama dan dilanjutkan dengan latihan beladiri militer di lapangan Mako Satlinlamil, Ujung Surabaya, Rabu (30/8).

Latihan yang diikuti sejumlah 270 prajurit di bawah pembinaan Komandan Satlinlamil (Dansatlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto yang merupakan salah satu wujud dari pembinaan personel.

Tujuannya Kegiatan latihan bela diri militer ini merupakan program Dansatlinlamil Surabaya dalam melaksanakan pembinaan personel karena sebagai prajurit yang hebat, kuat dan dicintai rakyat kita harus mampu melindungi diri sendiri dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Selain juga berguna dalam meningkatkan vitalitas prajurit serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima.

Sementara itu Wakil Komandan (Wadan) Satlinlamil Surabaya Letkol Laut (P) Sapta Raharja sebagai pelaksana tugas dinas dalam akan berusaha memberikan pembinaan dan pelatihan kepada seluruh prajurit agar mampu secara profesional dalam melaksanakan tugas dan akan terus memacu semangat prajurit untuk memajukan Satlinlamil Surabaya dan membentuk prajurit yang handal di segala bidang penugasan.

Disela-sela latihan, orang nomor dua di Satlinlamil Surabaya ini mengharapkan keseriusan seluruh prajurit dalam menerima instruksi dari Pelatih.

Tingkatkan semangat, tunjukkan Satllinlamil Sby menjadi yang terbaik, ujarnya berharap. 

Diakhir arahannya, setelah mendapatkan latihan ini diharapkan para prajurit agar menjaga keteguhan hati untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat dan tetap rendah hati dalam kehidupan sehari hari agar masyarakat lebih dekat dengan TNI.

Karena kita semua prajurit dari rakyat dan untuk rakyat, semoga Tuhan meridhoi semua yang kita perbuat untuk kemajuan Satllinlamil Surabaya khususnya dan Kolinlamil serta TNI AL pada umumnya, tandasnya mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar