Jumat, 11 Agustus 2017

Warga Apartemen Green Pramuka Ramai-ramai Sampaikan Aspirasi

Warga Apartemen Green Pramuka Ramai-ramai Sampaikan Aspirasi

Bertempat di lobi Apartemen Green Pramuka City warga penghumi apartemen ramai-ramai turun sampaikan Aspirasi, hal tersebut mewujudkan bahwa keluhan bukan saja Acho tetapi memang banyak warga pemilik pemukiman Rusunami tersebut. Bahkan 250 orang sudah tandatangan.

Ganis seorang warga menjelaskan bahwa sebagai penghuni yang sudah membeli Apartemen di Green Pramuka City sejak 2016 dan sudah lunas, namun hingga saat ini tidak ada kejelasan kepemilikan, Sertivikat sebagai bukti hak milik juga tidak ada, dan tidak jelas bukti kepemilikan tersebut, padahal kalau ada Sertivikat hak milik, kan bisa membantu warga untuk berusaha.

Keluhan lain juga tidak adanya RT/RW di Apartemen hak milik tersebut, kecuali kalau hak sewa, Undang-Undang Kependudukan sudah jelas untuk Rusunami harus ada RT/RW nya, ungkapnya.


Penagihan pajak Bumi Bangunan (PBB) Selama ini juga tidak transparan, pengelola menagih hanya dengan SMS tanpa ada resi tagihan dari Dirjen Pajak, kalau tidak membayar dikenai bunga berbunga.

Hal lain adalah perparkiran warga, dimana parkir Basemen 1 dan 2 dibawah apartemen yang sebelumnya digunakan warga penghuni, tapi saat ini hanya diijinkan untuk pengunjung Mall dengan cas sesuai jam pemakaian oleh pengelola parkir, jadi kalau warga parkir di basemen dikenakan biaya jam-jaman, sementara parkir diatas tidak memungkinkan, untuk itu kami berharap pemerintah bisa membantu warga Apartemen Greend Pramuka City, pintanya.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar