Jumat, 18 Agustus 2017

Warga Yonif Mekanis 411 Kostrad Gelar Tasyakuran HUT Ke 72 Kemerdekaan RI

Acara malam 17an atau yang biasa disebut, Tasyakuran. telah menjadi tradisi yang secara rutin digelar oleh masyarakat Indonesia termasuk warga Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad. Malam tasyakuran ini di gelar di lorong-lorong perumahan di dalam asrama Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus ajang silaturrahmi bagi warganya.

Sepanjang jalan di setiap lorong sehabis Isya, para warga mulai dari anak-anak hingga orang tua ramai-ramai berkumpul di jalanan, tempat yang lapang sambil menikmati kudapan yang sebelumnya diawali dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena di beri nikmat kemerdekaan.

Kegiatan ini wujud rasa syukur kita, karena kita dapat menikmati kemerdekaan yang mana dahulu sesepuh kita berjuang merebut kemerdekaan ini dengan darah bahkan nyawanya sehingga kita wajib mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi dan dedikasi demi tetap tegaknya NKRI, ujar Danyonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos disela-sela kegiatannya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar