Jumat, 18 Agustus 2017

Yonif 503 Kostrad Semarakkan HUT Ke 72 RI Dengan Bebagai Perlombaan

Peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2017, Yonif Para Raider 503/MK menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh anak-anak dan ibu-ibu Persit Yonif Para Raider 503/MK. Lomba-lomba tersebut diantaranya, voli tertutup, sepak bola, balap karung, lomba bakiak, lomba gigit koin dimelon, lomba kelerang, lomba memasukan paku dalam botol dan lomba sepeda hias.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-72, juga untuk menunjukkan kemampuan pembinaan agar bisa menghargai serta memaknai perjuangan bersama dalam tim sebagai implementasi dari perjuangan para pahlawan yang bersatu padu membela dan membebaskan negara kesatuan RI dari penjajahan, disela-sela kegiatan mengingatkan kepada anak-anak yang turut dalam lomba, agar menjaga sportifitas dan kekompakan.

Hikmah dari peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus adalah agar kita selalu menjaga kekompakan antar sesama, menjaga soliditas, ikhlas dalam bertugas dan mengutamakan kepentingan dinas diatas kepentingan pribadi.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar