Sabtu, 05 Agustus 2017

Yonif Para Raider 431 Kostrad Juara Lomba Renang Satjar Brigif Para Raider 3 Kostrad

Yonif Para Raider 431 Kostrad Juara Lomba Renang Satjar Brigif Para Raider 3 Kostrad

(Penkostrad. Sabtu, 5 Agustus 2017). Yonif Para Raider 431/SSP menjuarai kegiatan Lomba Renang Militer antar Satjar Brigif  Para Raider 3/TBS Kostrad dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Kegiatan perlombaan ini juga diikuti oleh satuan Yonif  Para Raider 432/WSJ dan Yonif  Para Raider 433/JS.

Kegiatan lomba renang militer ini berlangsung di kolam renang Tirta Yudha Brigif  Para Raider 3/TBS. Perlombaan dimulai dengan start yang dilakukan oleh Palakhar Danbrigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Mahbub. Dalam pertandingan tampak antusiasme yang ditunjukkan oleh para prajurit 431/SSP dalam membela nama kebesaran Batalyon masing-masing. Perlombaan berlangsung tegang dan ketat karena saling kejar mengejar waktu. Gengsi satuan tersaji dalam lomba ini.

Dalam perlombaan ini juara 1 diraih oleh Yonif Para Raider 431/SSP. Prajurit Yonif Para Raider 431/SSP selalu semangat dan pantang menyerah. Pada penyerahan hadiah Palakhar Danbrigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Mahbub menyampaikan bahwa prajurit Cakra harus selalu siap berperang, berlatih dan bertanding. Jangan pernah selalu merasa puas terus belajar dan berlatih.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar