Selasa, 15 Agustus 2017

Yonif PR 431 Kostrad Ikuti Perlombaan Meriahkan HUT Ke-72 RI

Yonif PR 431 Kostrad Ikuti Perlombaan Meriahkan HUT Ke-72 RI

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia, Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad mengikuti perlombaan yang dilaksanakan oleh Persit Cabang XX Brigif Para Raider 3 Kostrad, kegiatan yang diperlombakan antara lain menggambar, mewarnai dan fashion show, diikuti oleh seluruh keluarga besar jajaran Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad.

Perlombaan ini dilakasanakan di GOR Sapta Marga, di buka oleh Palakhar Danbrigif   Para Raider 3/TBS Kostrad Letkol Inf Mahbub. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Persit KCK cabang XX Brigif Para Raider 3 /TBS Kostrad, para Ketua Ranting beserta anggota jajaran ranting dan cabang XX Brigif PR 3 TBS Kostrad.

Kegiatan perlombaan ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 kemerdekaaan Republik Indonesia. Acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar Persit KCK cabang XX Brigif Para Raider 3 /TBS Kostrad, meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi diantara anak-anak, memumpuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara anak-anak dan memupuk semangat kebangsaan antar generasi.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar