Jumat, 18 Agustus 2017

Yonif PR 501 Kostrad Laksanakan Kegiatan Lomba Bersama Polri dan Masyarakat

Untuk menyemarakkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 72, Satuan Yonif Para Raider 501/BY melaksanakan lomba bersama dengan, Polri dan masyarakat. Serangkaian lomba yang di pusatkan di arena lapangan tenis dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 mulai pukul 14.00 WIB.

Acara lomba sendiri diikuti oleh anggota Yonif Para Raider 501/BY, Polres Kota Madiun dan masyarakat Ds. Gedongan Kec. Manguharjo Kota Madiun dengan materi yang dilombakan lomba balap karung, lomba balap balon, lomba balap bakiak  dan lomba panjat pinang.

Sebelum pelaksanaan acara, terlebih dahulu dilakukan pembukaan acara yang dibuka langsung oleh Danyonif Para Raider 501/BY Letkol Inf Edy Widyanto, S.Sos dan Kapolres Kota Madiun AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan.

Dengan adanya perlombaan antara TNI, Polri dan masyarakat untuk mewujudkan jiwa solid dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang silahturrahmi antar aparat mewujudkan jiwa solid dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Selain itu juga, Danyonif Para Raider 501/BY  mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk lebih semarak dalam menyambut peringatan HUT kemerdekaan RI sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan RI yang telah diwujudkan oleh pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Kepada para peserta Danyonif Para Raider 501/BY meminta untuk mengikuti perlombaan dengan senang dan gembira.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar