Jumat, 11 Agustus 2017

Yonif Raider 303/SSM Kostrad Bangun Jembatan Gantung

Yonif Raider 303/SSM Kostrad Bangun Jembatan Gantung

(Penkostrad. Jumat, 11 Agustus 2017). Batalyon Infanteri Raider 303/13/1 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jembatan gantung di Desa Sirnajaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut Jawa Barat pada tanggal 07 s/d 09 Agustus 2017.

Sebanyak 15 Personil Yonif Raider 303/SSM Kostrad dipimpin Kapten Inf Zainal Arifin melaksanakan karya bakti bekerja sama dengan Vertical Rescue Indonesia yang di pimpin oleh bapak Tedi sebanyak 15 orang dan di bantu masyarakat setempat.

Kapten Inf Zainal Arifin menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, bahu - membahu baik angota TNI maupun masyarakat saling bergotong royong dalam pembuatan jembatan tersebut.

“Jembatan gantung ini sendiri menghubungkan antara kampung Salam Nunggal Desa Sirnajaya ke Kampung Ciburui Desa Cipaganti Kec. Cisurupan Kab. Garut.

Lebih lanjut Kapten Inf Zainal Arifin  menjelaskan, jembatan tersebut biasa dilewati oleh siswa, guru dan masyarakat setempat untuk beraktivitas sehari - hari, maka dari itu baik dari pihak Desa dan masyarakat sangat mendukung kegiatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar