Selasa, 15 Agustus 2017

Yonif Raider 323 Kostrad Adakan Lomba Paduan Suara

Yonif Raider 323 Kostrad Adakan Lomba Paduan Suara

Memeriahkan HUT ke 72 kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus, Yonif Raider 323/BP Kostrad menyelenggarakan lomba paduan suara tingkat SMP sederajat sekota Banjar, Ciamis, yang diiukuti  oleh 14 sekolah bertempat di aula Buaya Putih Yonif Raider 323/BP Kostrad.

Komandan Batalyon Infanteri  Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M. Si (Han) menyampaikan kegiatan ini selain bertujuan untuk menanamkan kembali rasa cinta tanah air, semangat kebangsaan dan wujud penghormatan atas jasa para pahlawan di kalangan pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

Lomba paduan suara yang salah satu judul lagu wajib yang akan dinyanyikan telah kami tentukan yaitu Rayuan Pulau Kelapa dan lagu pilihan yaitu Hari Merdeka, ucap Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina.

Kegiatan ini disambut antusias oleh para peserta lomba,ucapan terimakasih datang dari seluruh peserta lomba, karena mereka senang dengan adanya lomba paduan suara ini. Besar harapan mereka agar kegiatan serupa sering dilaksanakan guna mengasah olah seni tarik suara  dan juga wujud kebersamaan TNI bersama masyarakat dalam merayakan kemerdekaan ke-72 RI.

diakhir acara diumumkan para pemenang lomba diantaranya untuk juara 1 diraih oleh tim dari SMPN 1 Banjar, juara 2 diraih oleh tim dari SMPN 2 Banjar dan juara 3 diraih oleh SMPN 5 Banjar.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar