Selasa, 08 Agustus 2017

Zeni Kostrad Tinjau Pembuatan Kolam Renang Yonif Raider 509 Kostrad

Zeni Kostrad Tinjau Pembuatan Kolam Renang Yonif Raider 509 Kostrad

(Penkostrad. Selasa, 8 Agustus 2017) Komandan Yonif 509/BY Mayor Inf Laode M. Nurdin, S.Sos menerima kunjungan dari Zeni Kostrad. Sabtu (5/8) yang lalu. Pejabat Zeni Kostrad diwakili oleh Mayor Czi Didik, kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kolam renang yang telah di buat oleh TNI AD. Pembuatan kolam renang tersebut melalui pihak ke 3 yaitu kontraktor yang telah menyelesaikan pembangunannya hingga tahap akhir.

Pembuatan kolam renang tersebut memakan waktu yang cukup lama kurang lebih 2 tahun, akan tetapi harapan dari pihak TNI AD agar bangunan yang di buat tersebut memang layak dan sesuai dengan yang diharapkan yakni mampu bertahan lama. Tujuan utama bantuan pembutan kolam renang oleh TNI AD di dalam Mayonif R 509/BY Kostrad adalah agar prajurit Raider 509 Kostrad bisa menggunakannya sebagai sarana latihan Renang Militer (Renmil) ataupun renang ketahanan, sehingga mutu dan kualitas prajurit menjadi lebih maju dan profesional.

Mayor Inf Laode M. Nurdin juga menekankan bahwa, Sarana yang telah di berikan oleh TNI AD kepada Batalyon kita selayaknya harus kita rawat semaksimal mungkin agar berguna bagi generasi prajurit-prajurit Condromowo penerus bangsa yang hebat, kuat, dan terlatih.

0 komentar:

Posting Komentar