Senin, 18 September 2017

Danseskoal Pimpin Upacara Purnatugas

SESKOAL,- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. memimpin upacara bendera dan pelepasan  personel Seskoal yang purna tugas di lapangan upacara  Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Senin (18/09).

Acara yang dilaksanakan bersamaan upacara bendera dan dihadiri Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S.Mn., M.M, para Pejabat Utama Seskoal, Patun Dosen, Pasis Dikmatra-3 TNI AL Angkatan ke-8 TP 2017, Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN), merupakan wujud penghargaan sekaligus melepas Perwira dan Bintara Seskoal yang sudah purna tugas dari kedinasan TNI Angkatan Laut.
Dalam amanatnya Komandan Seskoal menyampaikan ucapan terima kasih dan pemberian penghargaan yang  setinggi-tingginya kepada enam personel Seskoal yang purna tugas antara lain Kolonel Laut (KH) Ir. Seno Handaru Prijanto, M.M., Peltu Bah Rusli, Peltu Mes Rodik, Pelda TTG Sunandi, dan Pelda Bek Junaedi serta Pelda Lis Mulyono yang telah  mengabdikan diri dan atas loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di TNI/TNI AL.
Namun demikian menurut orang nomor satu di Seskoal ini, “secara pengabdian  bagi personel TNI yang sudah purna tugas memang sudah bebas dari tugas/dinas dan tanggung jawab terhadap kesatuan, namun secara emosional dan jiwa korsa sebagai prajurit TNI, antara yang masih aktif dan yang sudah purna tugas tidak pernah putus”, ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar