Jumat, 22 September 2017

Direktorat Zeni Angkatan Darat Kunjungi Markas Yonif Mekanis 412 Kostrad

Dalam rangka kunjungan kerja pada Triwulan III di Semester 2 tahun 2017. Kolonel Czi Andi Kahar beserta rombongan dari Direktorat Angkatan Darat (Ditziad) tiba di Mako Yonif Mekanis 412 Kostrad diterima oleh Perwira pelaksana harian (Palakhar) Letda Inf Andhika Widya Nugraha.

Ditziad ini merupakan salah satu Badan Pelaksana Pusat ditingkat TNI AD yang bertugas pokok untuk membina dan menyelenggarakan fungsi Zeni dan Nubika TNI AD dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD baik di daerah pertempuran maupun daerah pangkalan, sehingga dapat diklasifikasikan sebagai satuan bantuan tempur dan satuan bantuan administrasi.

Kegiatan tersebut program kerja dari Ditziad untuk melaksanakan pengawasan pangkalan dan pemeriksaan pembangunan perehaban rumah dinas yang sedang dalam proses pembangunan di Yonif Mekanis 412 Kostrad, apakah sudah sesuai dengan apa yang telah ditentukan oleh Komando atas apa belum.

Tim dari Ditziad selain memeriksa administrasi juga melaksanakan pemeriksaan proyek secara fisik dengan berkeliling memeriksa bangunan rumah dinas yang sedang dalam proses perehaban baik gedung Mayon, perkantoran dan perumahan keluarga serta barak bujangan, apakah sudah sesuai dengan Bestek.

Perwira pelaksana harian (Palakhar) Letda Inf Andhika Widya Nugraha mengungkapkan, "Bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan YME, berterimakasih kepada Komando atas khususnya TNI AD yang telah memperhatikan satuan kita dalam kesejahteraan pemberian perehaban banguan yang sangat bagus."

"Diharapkan dengan adanya hasil kunjungan tersebut dapat memberikan masukan yang bermanfaat di satuan Yonif Mekanis 412 Kostrad, untuk itu mari kita sama-sama merawat dan menjaga semua bangunan yang ada di Satuan Yonif Mekanis 412 Kostrad," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar