Jumat, 01 September 2017

Group Rebana Brigif Raider 9 Kostrad Hibur Masyarakat

Group rebana Brigif Raider 9 Kostrad  yang dipimpin oleh Kapten Inf Tulus Sujatmiko tampil di hadapan masyarakat dalam mengisi acara peringatan HUT ke-72 RI. Acara ini berlangsung di lapangan RW 2 Kreongan, Desa Kreongan, Kecamatan Patrang, Jember. Sabtu  (26/8).

Dengan kepiawaian,  suara merdu group rebana membawakan berzanji puji-pujian sholawat Nabi Muhammad SAW, tabuhan rebana yang menggema sehingga memukau para warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Masyarakat merasa senang dan puas dengan penampilan group rebana Brigif Raider 9 Kostrad. “Kami berharap apabila ada acara peringatan hari besar umat Islam di wilayah kami, group rebana Brigif Raider 9 Kostrad dapat mengisi kembali”, ungkap Darmono salah satu warga desa Kreongan.

Sementara itu, Kapten Inf Tulus Sujatmiko mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk bisa menambah kreativitas, khususnya dibidang rebana/hadrah, mempererat silahturahmi dan harapan kedepan kegiatan ini bisa berlangsung istiqomah sehingga selalu solid, erat kebersamaan bersama warga mayarakat Jember.

Group rebana ini sering diundang untuk mengisi acara kerohanian di wilayah Jember. Melalui kegiatan tersebut terbukti bahwa TNI AD khususnya prajurit Brigif Raider 9 Kostrad diterima oleh warga masyarakat dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar