Rabu, 06 September 2017

HUT Unindra Ke 13 Tahun, Tingkatkan Komitmen Membangun SDM Yang Profesional

HUT Unindra Ke 13 Tahun, Tingkatkan Komitmen Membangun SDM Yang Profesional

Bertempat di Kampus B Unindra di Kampung Gedong Jaktim jajaran Akademika Unindra menggelar acara Puncak HUT.

Dalam sambutannya Rektor Unindra menegaskan bahwa selama 13 tahun ini Unindra mampu tumbuh dan berkembang dengan baik, dimana saat berdiri Unindra yang sebelumnya Sekolah Tinggi Ilmu Kependidikan masih memempati 1 gedung di Tanjung Barat, kini diusia yang ke 13 tahun telah memiliki 7 unit Gedung.

Saat itu mahasiswa tidak lebih dari 4.000, namun saat ini jumlah mahasiswa 35.000 mahasiswa lebih, ini bukti tingginya kepercayaan masyarakat pada Unindra serta berkat kerja keras seluruh Dosen maupun karyawan, dan jajaran Pengurus Besar, Pengurus Provinsi PGRI serta Yayasan PGRI yang terus mendukung Unindra.

Unindra juga memiliki segmen pasar tersendiri sehingga, meski kita menutup pendaftaran lebih awal, tapi kita bisa menyaring mahasiswa baru sebanyak 9.841 orang.

Tema HUT Unindra Semarak Pesta Ulang Tahun (SEMESTA) adalah rangkaian kegiatan yang sudah dimulai 22 Mei dengan 30 lebih kegiatan, dan hari ini 6 September telah digelar serangkaian hiburan dan menjamu kuliner pada masyarakat, ini juga wujud terimakasih kita pada masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar kampus, kami juga berterimakasih pada jajaran Sanggar Seni Unindra yang telah menyemarakkan HUT Unindra ke 13 tahun ini, tegas Prof H Sumaryoto.

Pada Wartawan Prof Sumaryoto juga menegaskan akan komitmennya dalam mencetak generasi unggul untuk mengisi pembangunan bangsa dan negara, dan akan tetap mengikuti aturan yang ditetapkan Kementerian Ristek dan Pendidikan Tinggi, ungkapnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar