Jumat, 22 September 2017

JAJARAN TNI DI TANJUNGPINANG ADAKAN RAKOR DALAM RANGKA PERINGATAN HUT TNI KE-72

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-72, jajaran TNI yang berada di Tanjungpinang melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) antar matra untuk persiapan pelaksanaan upacara peringatan Hut TNI tersebut.  Rakor tersebut dilaksanakan di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 033/ Wira Pratama, Jalan Seiting Km 14, Senggarang, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (22/9).

Rakor yang dipimpin Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksma TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M, bersama Komandan Korem 033/ WP Brigjen TNI Fachri, diikuti perwakilan dari tiga angkatan yakni Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang berada di Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memadukan serta menyelaraskan perencanaan dari masing-masing koordinator bidang demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan rangkaian upacara Hut TNI Ke-72 yang rencananya akan di laksanakan di Batam.

Rakor diawali dengan pengarahan yang disampaikan Danlantamal IV dan Danrem 033/WP, yang dilanjutkan dengan paparan dari para koordinator, antara lain Kasipers Korem sebagai koordinator bidang upacara, Kadiskes Lantamal IV sebagai koordinator bidang Bakti Sosial (Baksos), Dandim 0316 Batam sebagai koordinator bidang demo dan logistik serta Kadispotmar Lantamal IV sebagai koordinator sosiodrama.

Kegiatan tersebut di hadiri pejabat Perwakilan Lantamal IV, diantaranya Kakuwil Lantamal IV, Asops Danlantamal IV, Kadisminpers, Kadispotmar dan Kadiskes Lantamal IV, pejabat Perwakilan Korem, diantaranya Kasrem, Kasiintel, Kasipers dan pejabat perwakilan Lanud  Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

0 komentar:

Posting Komentar