Jumat, 29 September 2017

KARUMKITAL DR. MINTOHARDJO TUTUP SEMINAR DAN WORKSHOP

KARUMKITAL DR. MINTOHARDJO TUTUP SEMINAR DAN WORKSHOP

Jakarta, 28 September 2017 -- Kepala Rumah Sakit TNI AL (Karumkital) Kolonel Laut (K) dr. Wiweka, MARS., menutup Seminar dan Workshop 2nd Jakarta Emergency Care 2017 bertempat di atas  KRI Banjarmasin-592, Kamis (28/09) di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Seminar dan Workshop 2nd Jakarta Emergency Care 2017 digelar dalam rangka HUT Ke-60 Rumkital dr. Mintohardjo yang telah dilaksanakan selama dua hari ini merupakan kelanjutan dari 1st Jakarta Emergency Care pada tahun 2013. 

Dalam sambutannya Karumkital mengatakan bahwa, kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini tidak lepas dari kerja keras panitia yang telah menyiapkan acara ini dengan baik, dan tidak kalah pentingnya adalah semangat dari para peserta yang selalu mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir dalam cuaca hujan sekalipun. Saya juga mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras dan kerja samanya hingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dengan "Zero Accident", ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, para peserta seminar dan workshop tersebut sangat antusias dalam mengikuti pelatihan, karena para mitra driver telah mendapatkan pengetahuan mengenai Teknik Triage, Teknik Bantuan Hidup Dasar dan Teknik Evakuasi. Selain itu juga diberikan kesempatan mensimulasikan cara-cara menanggulangi bencana, sehingga mampu mengasah kemampuan mitra pengemudi untuk memitigasi bencana di lapangan.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada para peserta dan  kepada Komandan KRI Banjarmasin-593 yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (P) Supriyadi.

0 komentar:

Posting Komentar