Jumat, 29 September 2017

Kepala Zona Kamla Maritim Manado Kunjungi Stand Pameran Alutsista

Kepala Zona Kamla Maritim Manado Kunjungi Stand Pameran Alutsista

Manado, 29 September 2017 (Humas Bakamla RI)--- Kepala Zona Kamla Maritim Tengah Bakamla RI Brigjen Pol Drs Bastomi Sanap, S.H., M.B.A., M.Hum menghadiri pembukaan Pameran Alutsista TNI, di Lapangan Mega Mas, Manado, Jumat (29/9/2017).

Pameran alutsista yang diadakan dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI ini dibuka oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.IP., M.M., M.Tr. Disampaikannya, pameran digelar untuk memamerkan alutsista 3 matra sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat Manado. Selain itu pada kegiatan tersebut juga diputar film sebagai hiburan yang mengedukasi dan mendongkrak semangat NKRI kepada masyarakat Manado.

Setelah acara pembukaan, Ka.Zona Manado bersama Kasdam XIII/Merdeka berkunjung ke lokasi beberapa stand TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan terakhir adalah kunjungan ke stand Lantamal Manado. 

Turut serta pula dalam kunjungan stand antara lain Kabinda Sulut Laksma TNI Bayu Hendrawan, Wakapolda Sulut Brigjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum., Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Suselo, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan dan Danrem 131/Santiago Manado Kolonel Inf Sabar Simanjuntak.


0 komentar:

Posting Komentar