Kamis, 28 September 2017

Knorr Potato Flakes Diluncurkan Bersamaan Dengan Lomba Masak Di Lotte Mart Grosir Pasar Rebo

Knorr Potato Flakes Diluncurkan Bersamaan Dengan Lomba Masak Di Lotte Mart Grosir Pasar Rebo


Peluncuran Knorr Potato Flakes kentang serpih bahan dasar kentang tumbuk yang menghasilkan makanan berkualitas tinggi.
Anastasia Pamela , Brand manager Savoury Unilever Food Solution Indonesia menuturkan misi utama Unilever food solution adalah, menjadi solusi bagi semua tantangan yang di hadapi oleh para pelaku kuliner.

Kami percaya dengan mempermudah pekerjaan para chef dan juru masak, lebih banyak kreasi menu berkualitas yang bisa dihasilkan oleh bisnis kuliner; tutur Anastasia saat peluncuran Knorr Patato Flaker di Lotte Mart pasar Rebo ,(28/9).

Hadir dalam acara peluncuran Presiden Lotte Mart, Kementerian Koperasi dan MNC Chanels , Marketing Lotte Mart serta Chef Bara Pattiradjawane.

Peluncuran Knorr Patato dirangkaikan dengan lomba masak dengan bahan Knorr Patato Flakers, pesertanya terdiri dari konsumen Lotte Mart yang mayoritas perempuan.

Acara peluncuran Knorr Patato Flakers dilaksanakan di Lotte Mart Pasar Rebo karena dianggap paling pas karena konsumennya banyak pengusaha kuliner.

Diharapkan para pelaku bisnis kuliner dapat terinspirasi untuk membuat lebih banyak menu kentang andalan secara efisien.

0 komentar:

Posting Komentar