Selasa, 26 September 2017

POM LANTAMAL IV LAKSANAKAN GATIB

POM LANTAMAL IV LAKSANAKAN GATIB

 Tanjungpinang 27 September 2017,… Polisi Militer (Pom) Pangkalan Utama Angkatan Laut Lantamal IV mengadakan Operasi Penegakan Ketertiban (Gatib) di Jalan Usman Harun Tanjungpinang, Rabu (27/9).

 Operasi Gatib yang dipimpin langsung Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik W tersebut melibatkan 16 personil Pomal terdiri dari 3 Perwira, 10 Bintara dan 3 Tamtama.

 Menurut Danpom Lantamal IV operasi Gatib yang dilaksanakan ini dalam rangka peringatan HUT TNI ke-72 sekaligus operasi rutin yang sudah menjadi program Pomal Lantamal IV yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota TNI AL khususnya Lantamal IV.

Operasi yang dilaksanakan ini di fokuskan kepada pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat mulai dari SIM, STNK, BPKB serta kelengkapan pendukung lainnya seperti kaca spion dan penggunaan helm standar parjurit TNI AL.

Pada operasi Gatib tersebut terjaring 3 orang personel dengan pelanggaran mulai dari mengendara kendaraan bermotor tidak dilengkapi SIM, masa berlaku SIM telah habis dan kendaraan bermotor tidak diolengkapi dengan kaca spion. (Penlantamal IV).

0 komentar:

Posting Komentar