Jumat, 15 September 2017

Ribuan Warga Intan Jaya Sambut Bupati Terpilih Natalis Tabuni dan Yan Kobogoyauw

Ribuan Warga Intan Jaya Sambut Bupati Terpilih

Natalis Tabuni dan Yan Kobogoyauw disambut ribuan warga Intan Jaya yang tinggal di Nabire.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Intan Jaya hasil Pilkada 2017, Natalis Tabuni dan Yan Kobogoyauw disambut ribuan warga Intan Jaya yang tinggal di Nabire, Papua, Jumat (15/09/2017).

Dengan menggunakan penerbangan pagi Jayapura –Nabire, kedatangan Natalis Tabuni dan Yan Kobogoyauw  di Nabire ini  langsung disambut  massa pendukungnya.



Bersama massa pendukung, keduanya langsung berpawai  menuju Posko Pemenangan di Bumi Wonorejo Nabire.

Tak hanya massa pendukung Natalis Tabuni dan Yan Kobogoyau, pasangan ini pun mendapat sambutan dari massa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Intan Jaya nomor urut 2, Yulius Yapugau dan Yunus Kalabetme.

Kendati kemeriahan penyambutan begitu terasa, suasana di Bandara Nabire saat kedatangan Bupati dan wakil Bupati terpilih, beberapa pihak yang terdiri dari sebagian mahasiswa dan PNS yang mendukung pasangan Yulius Yapugau dan Yunus Klabetme masih berusaha menghalangi penjemputan dengan konpoi pawai. Namun upaya ini dapat diatasi pihak berwajib.



Warga terlihat antusias dalam penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Intan Jaya di Nabire 

Untuk diketahui, setelah melalui beberapa kali persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) usai pilkada serentak 15 Februari 2017 lalu,   pada Selasa (29/8/2017), MK membacakan amar putusan yang memenangkan pasangan petahana nomor urut tiga Natalis Tabuni dan Yan Kobogoyauw.

Keputusan MK  yang bersifat final dan mengikat ini tentu diharapkan bupati dan wakil bupati dua periode ini  dapat merangkul kembali semua elemen masyarakat untuk meneruskan dan mempercepat pembangunan Intan Jaya pada periode kedua.

0 komentar:

Posting Komentar