Jumat, 01 September 2017

Sasana Yonbekang 2 Kostrad Kembali Ikuti Turnamen Tinju

Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad yang berasal dari Satuan Yonbekang 2 Kostrad mengikuti pertandingan perbaikan peringkat Versi Komisi Tinju Nasional (KTI) Kelas 69,9 Kg yang dilaksanakan di Hotel Ombak sunset Gili Trawangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat,Minggu (27/8/2017).

Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad menurunkan salah satu petinjunya, yakni Praka Indra Irawan (Indra Anser) untuk berhadapan dengan Painnenon Sila dari Sasana Mirah Boxing Camp Bali.
Pertandingan yang dilaksanakan sebanyak 6 ronde ini berjalan cukup alot dan seimbang, kedua petinju saling jual beli serangan. Akan tetapi pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Praka Indra Irawan dengan hasil TKO di ronde ketiga.

Ini merupakan pencapaian luar biasa yang diraih oleh Praka Indra Irawan. Hal itu merupakan hasil dari latihan keras yang telah dilaksanakannya. Sebelumnya, Praka Indra Irawan rutin melakukan latihan dengan didukung adanya sparing patner yang diselenggarakan Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad.

Kapten Cba Benny Purwanto selaku Manager Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad menyampaikan, “Dengan hasil ini, saya harap Praka Indra Irawan tidak serta merta berbangga dan berpuas diri, tetap tingkatkan lagi kemampuan dengan latihan rutin dan teratur”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Benny menyatakan bahwa hasil pertandingan ini merupakan kebanggaan Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad dan Kota Malang sebagai ikon petinju – petinju Jawa Timur. “Pertandingan ini menjadi ajang menambah pengalaman guna meningkatkan mental bertanding para petinju, sehingga dapat berprestasi pada turnamen-turnamen bergengsi lainnya, baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar