Jumat, 15 September 2017

SATKES SESKOAL DUKUNG BAKSOS TNI MANUNGGAL LBKES

SATKES SESKOAL DUKUNG BAKSOS TNI MANUNGGAL KB KESEHATANMEGAPOLITAN

Seskoal,- Dalam rangka Bhakti Sosial TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan, (TMKK) Tingkat Kecamatan tahun 2017 Putaran 8 TK. Kecamatan, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut dalam hal ini Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal ikut berpartisipasi mendukung pelaksanaan kegiatan dengan mengirimkan dokter gigi dan dokter umum serta perawat untuk terjun langsung ke masyarakat yang dilaksanakan belum lama ini di Lapangan Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Kegiatan yang mengangkat tema, Melalui kegiatan KB Kesehatan kita wujudkan keterpaduan pelaksanaan program KB Kesehatan tahun 2017 yang dilaksanakan oleh TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di daerah, dibuka langsung Camat Kebayoran Lama dan dihadiri Komandan Detasemen Markas (Denma) Seskoal Letkol Marinir Trio F Sumantri, S. Ip, Kapolres Kebayoran Lama, Dandim 0504 , Lurah Grogol dan pejabat daerah lainnya.

Dalam acara tersebut dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain bazar murah, pengobatan umum, pengobatan gigi, pemberian santunan dan kursi roda serta pelayanan kesehatan lainnya secara gratis yang diberikan kepada masyarakat setempat dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Secara umum disampaikan Camat Kebayoran Lama bahwa kegiatan Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan ini akan berlangsung secara berkelanjutan dengan melibatkan TNI dan POLRI, Instansi Pemerintah terkait dan Masyarakat


0 komentar:

Posting Komentar