Selasa, 26 September 2017

TNI AL PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1439 H DI MABESAL

TNI AL PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1439 H DI MABESAL
 
Jakarta, 26 September 2017
Dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah tahun 2017, Mabesal melaksanakan acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439Hijriah, Selasa (26/09) di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Kepala StafAngkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E.,M.A.P. membuka jalannya acara dengan menghadirkan KH. Abdullah Gymnastiar atau biasa dipanggil “Aa Gym” sebagai penceramah.
 
Peringatan Tahun Baru Islam Mengambil Tema , Melalui Hikmah Tahun Baru Islam 1439 H/Tahun 2017 Masehi Kita Mantapkan Jati Diri TNI Menuju Sikap Mental yang lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat, Hebat, Professional dan Dicintai Rakyat.
 
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadzah Mahmuda,kemudian dilanjutkan sambutan Kasal dan tausiyah oleh KH. Abdullah Gymnastiar kepada prajurit dan Aparatur Sipil Negara yang diakhiri dengan doa bersama dan pemberian cinderamata oleh Kasal.
 
Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., dalam amanatnya mengatakan bahwa dengan memetik hikmah peringatan 1 Muharram 1439 Hijriyah ini, diharapkan kita semua dapat memantapkan sikap, mental, dan perilaku yang baik dalam mengemban tugas amanah rakyat, dengan dilandasi tekad yang tulus ikhlas dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara tercinta.
 
Salah satu pemenuhan kebutuhan batin ini dapat diraih dengan melaksanakan kegiatan peribadahan, mengikuti ceramah agama dalam berbagai peringatan keagamaan seperti yang dilaksanakan saat ini. Harus lebih banyak bertasyakur, beriman, dan bertaqwa, ungkap Kasal.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI A Taufiq R, para Asisten Kasal para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, para Pemimpin Kotama wilayah Barat serta Pengurus Tingkat Pusat Jalasenastri.

0 komentar:

Posting Komentar