Senin, 23 Oktober 2017

Buka Gerai Baru Luna Maya Bisnis Kue Ala Korea

Buka Gerai Baru Luna Maya Bisnis Kue Ala Korea

Bisnis cake memang sedang tren di kalangan selebriti Indonesia. Aktris cantik Luna Maya juga tak mau ketinggalan. Bukan sekadar berbisnis, wanita kelahiran Denpasar, Bali itu juga mengungkap alasan utamanya menjajaki bisnis kuliner.

“Aku pilih bisnis kuliner karena juga hobi banget makan. Makanya akhirnya kepikiran untuk berbisnis kuliner,"ujar Luna saat pembukaan gerai kuliner pertamanya di Living Word Alam SuteraSenin (23/10/2017).

Rupanya, gerai kuliner itu tak dilakoninya sendiri. Luna berkolaborasi dengan salah seorang pegusaha muda Rudi Salim
"Sama partner aku bilang kalau bikin kue enggak mau kayak yang lagi ramai sekarang, harus beda. Setelah dicari-cari akhirnya ketemu Korean bolu yang soft banget. Namanya Kastella," ungkap Luna Maya.
Jika beberapa artis menyertakan namanya di dalam prodaknya, lain halnya dengan Luna. Kastella menurut Luna memang sudah terkenal, bolu ala Korea ini lagi tren di Taiwan, Malaysia, Korea, dan Jepang.
 “Ada yang membuat aku beda berbisnis dengan teman-teman artis lainnya yang suka memberi nama di prodaknya. Aku sengaja tidak memberi emebl-embel nama, karena Kastela saat ini lagi ngetren bagat di Taiwan, Malaysia, Korea, dan Jepang dan udah terkenal, ”terang Luna. 
Kastella ini terdiri dari dua varian rasa yaitu chesee dan orginal dengan harga Rp.80.000,-Sepertinya kue ini memang tidak diciptakan untuk oleh-oleh khas. 
“Harganya murah banget danselalu frees karena kue ini tidak untuk oleh – oleh khas,”tambah Luna 
Luna juga memiliki banyak kesibukan dalam berkarir di industri entertainment. Tapi, ia punya trik agar semua usahanya tetap berjalan. Dalam berbisnis, Luna punya tips tersendiri supaya bisa meraih sukses.
"Sukses itu kuncinya tekun, jangan takut rugi, belajar dari kesalahan, juga harus berevolusi dan konsisten,"katanya.

0 komentar:

Posting Komentar