Selasa, 24 Oktober 2017

Calon Siswa Dikreg Seskoal Angkatan LVI TA 2018 Koarmabar Menerima Konsultasi Psikologi Dari Dispsial

Calon Siswa Dikreg Seskoal Angkatan LVI TA 2018 Koarmabar Menerima Konsultasi Psikologi Dari Dispsial

Jakarta, 24 Oktober 2017,-- 37 Calon Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan LVI TA 2018 Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menerima konsultasi psikologi dari Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial), bertempat di Gedung O.B. Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Selasa (24/10).

Kegiatan konsultasi psikologi diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Administrasi dan Personel Koarmabar (Kadisminpersarmabar) Kolonel Laut (P) Agus Praptopo, S.T., dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Dispsial Letkol Laut (KH) Ahmad Rivai, S.Psi., M.P.P.O., Psikolog.
           
Konsultasi psikologi bagi Calon Siswa Dikreg Seskoal Angkatan LVI TA 2018 tersebut bertujuan untuk mengetahui kemampuan dan potensi yang dimiliki dari masing-masing calon siswa dari Koarmabar, sehingga yang memenuhi persyaratan dan lulus tes pemeriksaan psikologi nantinya dapat mengikuti dan menyelesaikan pendidikan sesuai ketentuan yang diharapkan.

0 komentar:

Posting Komentar