Jumat, 13 Oktober 2017

Dandenhub Divif 2 Kostrad Pimpin Laporan Korp Pindah Satuan Prajurit

Komandan Detasemen Perhubungan Divif 2 Kostrad, Mayor  Chb Bambang Agung Prasetyo, S.sos.,M.Tr.(Han) memimpin acara Laporan Korp pindah satuan di garasi mobil Denhub Divif 2 Kostrad, Singosari-Malang. Jumat (6/10).

Adapun prajurit yang pindah satuan adalah Sertu Rusmanto, dia akan melanjutkan pengabidannya ke Kodam V/Brawijaya. Acara ini diawali dengan laporan Sertu Rusmanto dan dilanjutkan dengan penciuman Tunggul Denhub Divif 2 Kostrad. Selain itu, dilakukan juga penandatanganan buku keluar satuan.

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk prajurit yang pindah satuan, karena selama berdinas di Denhub Divif 2 Kostrad telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Sementara itu, dalam sambutannya Mayor Chb Bambang Agung Prasetyo menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada personel yang pindah satuan atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Denhub Divif 2 Kostrad.

Bambang juga berharap agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di Denhub Divif 2 Kostrad dapat memberikan manfaat yang maksimal guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti.

Acara laporan korps ini diakhiri dengan ucapan selamat dan jabat tangan seluruh prajurit Denhub Divif 2 Kostrad kepada Sertu Rusmanto yang akan pindah satuan.

0 komentar:

Posting Komentar