Selasa, 24 Oktober 2017

DANLANTAMAL IV BERI PENGARAHAN KEPADA SELURUH PERSONEL LANTAMAL IV

DANLANTAMAL IV BERI PENGARAHAN
KEPADA SELURUH PERSONEL LANTAMAL IV

 Tanjungpinang 23 Oktober 2017,… Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lantamal IV baik prajurit maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri. Senin (23/10).

 Danlantamal IV dalam pengarahannya menyampaikan arahan Panglima TNI terkait pelaksanaan HUT ke-72 TNI tahun 2017. Panglima TNI mengucapan selamat dan terima kasih serta rasa bangga yang tinggi kepada seluruh prajurit TNI dengan terlaksananya rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-72 TNI sampai pada kegiatan puncaknya yaitu upacara yang dilaksanakan di Dermaga Indah Kiat Merak, Cilegon, Banten.  

 Selanjutnya terkait dengan media sosial agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, setiap informasi yang diterima harus dianalisa terlebih dahulu sebelum diteruskan dan berusahalah untuk bijak dalam pengguanaannya. Terkait dengan tahun politik dan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada secara serempak, agar seluruh prajurit bertindak secara profesional, jaga neteralitas TNI dengan tidak melibatkan diri secara langsung ataupun tidak langsung.

 Pada kesempatan apel tersebut juga diadakan penyambutan tim dayung Lantamal IV dan Yonmarhanlan IV TPI yang baru saja mengikuti kejuaraan Dragon Boat dalam rangka Festival Bahari Kepri 2017 yang dilaksanakan di Sungai Carang Kepri. Meskipun pada kejuaraan kali ini tim dayung Lantamal IV dan Yonmarhanlan IV TPI belum berhasil mengukir prestasi, Danlantamal IV memberikan apresiasi terhadap segala usaha yang sudah dilakukan baik tenaga serta daya juang yang tinggi untuk mengharumkan nama baik Lantamal IV.

 Danlantamal IV menghimbau kepada tim dayung untuk terus berlatih, persiapkan mental serta fisik karena tim dayung Lantamal IV ini akan diikutkan dalam kejuaraan-kejuaraan selanjutnya baik yang diadakan tingkat TNI AL, daerah sampai tingkat nasional.
 Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkunagan Lantamal IV. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar