Selasa, 24 Oktober 2017

DANLANTAMAL IV TERIMA TIM WASLAP ITARMABAR

DANLANTAMAL IV TERIMA TIM WASLAP ITARMABAR

 Tanjungpinang 24 Oktober 2017, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menerima Tim Pengawasan Lapangan (Waslap) dari Inspektorat Armada RI Kawasan Barat (Itarmabar) di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Selasa (24/10).

 Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Waslap Itarmabar merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat, karena dengan kegiatan ini akan membantu Lantamal IV beserta jajaran selaku obyek Waslap untuk mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam kegiatan dan pelaksanaan tugas, sehingga program kerja yang telah ditetapkan dapat mencapai sasaran secara optimal pada aspek daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib hukum.

 Sementara itu Pangarmabar dalam Taklimat awal yang dibacakan Irarmabar Kolonel Laut (P) Hargianto M.M., M.Si (Han), sekaligus sebagai tanda dibukanya Waslap di Mako Lantamal IV mengatakan, kegiatan pengawasan lapangan ini merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari fungsi pengendalian di dalam manajemen modern. Fungsi ini menjadi evaluasi guna mengetahui permasalahan sekaligus mengapresiasi pencapaian kinerja pangkalan sesusai dengan petunjuk kerja Koarmabar yang telah ditetapkan.

 Tim Itarmabar ini akan melaksanakan pendalaman pada objek pengawasan lapangan dibidang operasi, intelpam, logistik, personel, keuangan, material dan khusus. Dengan tujuan untuk menemukan permasalahan maupun kendala di masing-masing satuan kerja, agar dapat dicarikan solusi pemecahan secara menyeluruh.

 Tim Waslap dibawah Pengendali Irarmabar Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M., M.Si (Han) terdiri dari Letkol Laut (KH) Ir. Soetjahjo M.Si selaku ketua tim merangkap Perwira Pengawas (Pawas) bidang material, Letkol Laut (P) Sayoko selaku Pawas bidang operasi latihan, Letkol Laut (S) Djoko Santoso, A.Md, selaku Pawas bidang keuangan dan prosa, Mayor Laut (P) Yulistiono selaku sekretaris tim merangkap Pawas bidang intelpam, Mayor Laut (E) M. Manjadi selaku Pawas bidang personel dan bidang khusus, Mayor Laut (T) Ekaria P. Tonglo selaku Pawas bidang logistik dan Mayor Laut (KH) Kadek Ary Pambudi selaku Pawas bidang khusus. Tim ini akan melaksanakan Waslap di Mako Lantamal IV sejak tanggal 24-30 Oktober 2017.

 Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV. (Penlantamal IV).

0 komentar:

Posting Komentar