Rabu, 18 Oktober 2017

KASAL RESMIKAN GEDUNG MAKO PASMAR-2 DI MARUNDA

KASAL RESMIKAN GEDUNG MAKO PASMAR-2 DI MARUNDA

Jakarta, Rabu 18 Oktober 2017 Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supendi, S.E., M.A.P., meresmikan Gedung Mako Pasmar-2 di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Rabu(18/10).

Kedatangan Kasal beserta rombongan didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi disambut dengan Tarian Adat Betawi, pengalungan bunga serta aktrasi demonstrasi terjun payung dari Yontaifib-2 Marinir dan Pencak Silat dari Pasmar-2.

Peresmian gedung Mako Pasmar-2 ditandai dengan penyerahan simbolis Keris dari Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P kepada Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara simbolis sebagai tanda diresmikannya serta dilanjutkan penyerahan dua unit kendaraan dan pengukuhan Kasal sebagai Ketua Pembina Jayamahe Jeep Club. 

Pada kesempatan ini Kasal turun langsung mengendarai kendaraan Offroad  untuk mengetahui lingkungan sekitaran Pasmar-2 tersebut yang didampingi oleh Komandan Pasukan Marinir 2 (Danpasmar-2) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah.

Dalam amanatnya Kasal menyatakan bahwa keberadaan Pasmar-2 sebagai Komando Pelaksana Korps Marinir di wilayah barat khususnya Jakarta dituntut senantiasa meningkatkan kinerja organisasi guna memenuhi tugas pokok yang diharapkan, oleh karena itu pembangunan gedung dan fasilitas sarana dan prasarananya dapat mendorong ide-ide pemikiran yang kreatif dan inovatif guna pencapaian tugas pokok Korps Marinir dalam rangka mewujudkan visi dan misi TNI Angkatan Laut kedepannya.

“Dengan selesainya pembangunan gedung Mako Pasmar-2 ini menjadi semangat baru untuk meningkatkan kinerja satuan sehingga dapat meningkatkan profesionalisme seluruh Prajurit Pasmar-2 agar senantiasa menjaga, merawat dan memelihara seluruh  fasilitas yang ada”, ujar Kasal.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi, Ketua Forkopimda DKI Jakarta, Para Pejabat Utama Mabesal, Pimpinan Kotama Wilayah Barat dan para Balakpus TNI AL, para Pejabat Korps Marinir, Muspida Wilayah Jakarta Utara serta Tokoh Masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar