Kamis, 12 Oktober 2017

Ketua PBNU Terima Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki

Ketua PBNU Terima Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki 

Jakarta, 12 Oktober 2017
Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Dr. H. Eman Suryaman, M.M., menerima kunjungan Bupati Kupang Dr. Ayub Titu Eki, di ruang kerjanya, Kantor PBNU, Jl. Kramat Raya-164, Jakarta Pusat, Kamis (12/19/2017).

Kunjungan Bupati dua periode tersebut sengaja dilakukannya dengan maksud untuk silaturrahmi sekaligus meminta doa restu kepada para sesepuh dan pengurus PBNU yang merupakan organisasi Islam terbesar di Indonesia tersebut, berkaitan dengan pencalonan dirinya untuk maju ke kancah Pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) mendatang.

Ketua PBNU Dr. H. Eman Suryaman, M.M., menyambut baik serta menyatakan selamat datang dan terima kasih bahwa saudara-saudara yang di wilayah timur juga mau berkunjung di kantor PBNU. Chairman PBNU itu juga menyatakan dukunganya terhadap pencalonan Ayub untuk maju ke bursa Pilgub NTT.

Pada kesempatan tersebut, H. Eman berpesan kepada Ayub, apabila nantinya sudah terpilih menjadi Gubernur NTT, agar senantiasa menjaga kerukunan antar umat serta selalu berniat dan bekerja untuk kemajuan NKRI, kususnya di wilayah NTT.
Ayub pun menerima wejangan tersebut dengan gaya khasnya yang ramah dan tak jarang menyuguhkan senyuman khasnya pula.

Atas undangan Ayub, H. Eman pun rencana dalam waktu dekat akan segera melakukan kunjungan balasan ke Kupang.


0 komentar:

Posting Komentar