Senin, 16 Oktober 2017

KUNJUNGAN KOMANDAN KRI BIMA SUCI DAN KOMANDAN SATGAS KJK 2017 DI ARAB SAUDI

KUNJUNGAN KOMANDAN KRI BIMA SUCI DAN KOMANDAN SATGAS KJK 2017 DI ARAB SAUDI

Jeddah Arab Saudi, 16 Oktober 2017
Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Komandan Satuan Latihan Kartika Jala Krida (KJK) Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.(Han)., serta perwakilan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan Ke-64 mengunjungi (Courtessy Call) Westren Fleet RSN dan Kantor Konsulat Jendral Republik Indonesia di Jeddah, Arab Saudi, Senin (16/10).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pelayaran KRI Bima Suci pada Satuan Latihan Kartika Jala Krida 2017 guna menjalin hubungan baik antara  Indonesia dan Arab Saudi. 

Kedatangan Komandan KRI Bima Suci dan Komandan Satgas KJK 2017 serta perwakilan Taruna AAL disambut hangat oleh Panglima Westren Fleet RSN Admiral Abdullah M. Al Juaid.  
 
"Saya harap Courtessy Call ini dapat menjalin hubungan baik antara Indonesia dengan Arab Saudi, ke depannya", ujar Panglima Westren Fleet RSN Admiral Abdullah M. Al Juaid.

Pada kunjungan ini Komandan KRI Bima Suci dan Komandan Satuan Latihan KJK menyerahkan plakat serta buku “Journey to Indonesia” dengan harapan Admiral Abdullah dapat mengunjungi Indonesia.

Selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Jeddah, Arab Saudi yang disambut dengan baik Wakil Konsulat Jendral  Bapak Dicky Yunus beserta Staf. 

Pada kunjungan tersebut turut hadir, Atase Pertahanan Indonesia untuk Arab Saudi Kolonel INF Drajat Bima Yoga.

0 komentar:

Posting Komentar