Kamis, 19 Oktober 2017

MABESAL GELAR KEJUARAAN ATLETIK

MABESAL GELAR KEJUARAAN ATLETIK

            Jakarta, 19 Oktober 2017 – Dalam rangka meresmikan renovasi Lapangan Trisila sebagai sarana olahraga bagi para prajurit Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), menggelar kejuaraaan atletik antar satuan-satuan kerja yang ada di lingkungan Mabesal, pada 19 sampai dengan 20 Oktober 2017 bertempat di Lapangan Trisila Mabesal, Jakarta Timur (19/10).
            Sebanyak 250 atlet dari satuan kerja yang ada  di lingkungan Mabesal berlaga di kejuaraan ini, para atlet ini akan ikut serta pada 3 kategori  yang dilombakan. Kategori tersebut yaitu, kategori lari 200 meter, lari 1500 meter, serta lari estafet 4 x 100 meter baik pada kelas putra maupun kelas putri.
            Dilaksanakannya kejuaraan atletik ini, salah satu nya merupakan sistem untuk menguji hasil pembinaan olahraga yang dilaksanakan oleh masing-masing kesatuan kerja lingkungan Markas Besar Angkatan Laut, sekaligus sebagai upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan di dalam TNI AL yang lebih kuat dan kokoh.
           Kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari ini, akan mempertandingkan laga final pada Jumat 20 Oktober 2017 dan secara langsung akan ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang juga akan meresmikan Lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap.

0 komentar:

Posting Komentar