Senin, 09 Oktober 2017

MASYARAKAT ANTUSIAS KUNJUNGI STAND TNI AL DI PAMERAN FFN

MASYARAKAT ANTUSIAS KUNJUNGI STAND TNI AL DI PAMERAN FFN

            Jakarta, 9 Oktober 2017 – Antusias masyarakat sangat tinggi terlihat saat masyarakat  mengunjungi stand TNI AL dalam rangka keikutsertaannya pada Pameran Festival Film Nusantara (FFN) di Taman Ismail Marzuki (TIM) Theater Jakarta. TNI AL dalam hal ini Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) ikut  pada pameran yang digelar dari 9 sampai dengan 10 Oktober  2017 dengan memamerkan berbagai hal informatif  tentang TNI AL kepada masyarakat termasuk cuplikan-cuplikan film kegiatan TNI AL.
       Mayoritas pengunjung yang datang merupakan masyarakat yang memiliki minat tinggi untuk bergabung menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut. Para pengunjung tersebut datang bukan saja bertanya tentang bagaimana cara untuk bergabung dengan TNI AL, tetapi juga berdiskusi tentang alutsista TNI, hingga memegang dan berfoto-foto.

            Material pameran pada stand TNI AL antara lain maket alutsista terbaru dari TNI AL  antara lain maket miniatur KRI (Kapal Perang Republik Indonesia), Ranpur Amfibi TNI AL, Pesud (Pesawat Udara) baik yang berjenis fix wing maupun rotary wing, atribut-atribut seragam dinas TNI AL, buku-buku dan Kesejarahan TNI AL serta cuplikan filler-filler TNI AL baik saat melaksanakan OMP (Operasi Militer Perang) maupun OMSP (Operasi Militer Selain Perang).

            Tidak ketinggalan pasukan khusus TNI AL seperti Komando Pasukan Katak, Pasukan Detasemen Jala Mengkara serta Pasukan Intai Amfibi dari Marinir memamerkan manekin (hidup) dan berbagai persenjataan pasukan khusus dari TNI Angkatan Laut.
            Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut

0 komentar:

Posting Komentar