Jumat, 13 Oktober 2017

Partai Berkarya Siap Menjadi Kuda Hitam Di Pemilu 2019

Partai Berkarya Siap Menjadi Kuda Hitam Di Pemilu 2019


JAKARTA — Partai politik yang telah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum ( KPU) tercatat sebanyak 5 partai politik sebagai partai peserta pemilu di tahun 2019 mendatang setelah di bukanya pendaftaran partai politik oleh KPU.

Partai politik yang siap bertarung di pesta demokrasi 2019, yang bisa menjadi kuda hitam bagi peserta pemilu Akbar 2019 adalah Partai Berkarya , partai yang menjadikan mas Tommy Hutama Mandala Putra sebagai ketua Dewan Pembina.

Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng menyampaikan bahwa partai berkarya siap mendaftar sebagai partai peserta pemilu tahun 2019 mendatang.

“Sebagai kesiapan menjadi peserta pemilu tentunya partai bekarya telah melakukan konsolidasi politik di setiap daerah”, ujar Neneng di acara Haul ke - 10 meninggalnya Presiden ke- 2 RI Jendral Besar Suharto.(13/10/2017).

Ditambahkan oleh Andre Kilimanjaro Lantang selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya bahwa pertemuan ini hanyalah semacam Silahtuhrami antara DPP dan DPD Partai Berkarya seluruh Indonesia dan ajang kesiapan untuk melakukan pendaftaran .Kini partai politik besutan Tomy Soeharto akan melakukan pendaftaran KPU yang akan di didampangi DPD setiap provinsi.(Budi Murdani)

0 komentar:

Posting Komentar