Jumat, 13 Oktober 2017

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Terima Kunjungan Kasdivif 2 Kostrad

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad terima kunjungan Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrizal di Pos Komando taktis Satgas Yonif Raider 515 Kostrad. Ambon,Rabu (11/10). 

Kunjungan tersebut merupakan suatu wujud dimana seorang pimpinan ingin mengetahui bagaimana keadaan anggotanya yang sedang melaksanakan penugasan.

Dengan mengenakan pakaian safari Brigjen TNI Syafrizal didampingi oleh Komandan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Letnan Kolonel Inf Syafruddin dan Wakil Komandan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Kapten Inf Yogi, beserta perwira staf Satgas berkeliling meninjau keadaan Pos Kotis.  Dalam kesempatan kali ini terdapat perwakilan dari Komandan Pos Satgas Yonif Raider 515 Kostrad turut hadir menyambut kedatangan beliau. Bukan hanya di Pos Kotis saja, melainkan pos – pos sekitar kota Ambon juga dikunjungi. Pos yang dikunjungi antara lain Pos Laha, Pos Rumah Tiga dan Pos Batu Koneng.

Beliau berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan senantiasa menjaga nama baik satuan selama menjalankan penugasan, tidak boleh ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat menjatuhkan nama Kostrad di muka umum dan senantiasa mempedomani tujuan pokoknya yaitu menunjang tugas pokok Kodam XVI /Patimura selama penugasan kali ini.

Diakhir kegiatan Brigjen TNI Syafrizal menyempatkan berfoto bersama para Komandan Pos yang hadir saat itu di depan Pos Komando Taktis Wayheru Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar